Panji Yosua GMIM Alfa Omega Rinegetan, Visi dan Misi Tetap Bersinergi Dengan TNI-Polri.

  • Bagikan

Minahasa. BUSER 45.COM.Panji Yosua GMIM Alfa Omega Rinegetan Tondano Minahasa, Visi dan Misi adalah bersama-sama dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di lingkungan Gereja dan Masyarakat.

 

Hadir dalam wawancara dengan Media Buser 45.Com., Ketua Panji Yosua GMIM Alfa Omega Rinegetan Bapak Meidy Bura di dampingi oleh Sekretaris Panji Yosua Bapak Joly Angkow dan Bapak Steven Rau sebagai Pansus Panji Yosua dan Novry Pakasi sebagai Pansus Panji Yosua.

 

Ketika awak media bertanya mengenai Visi dan Misi Panji Yosua, Ketua Meidy Bura mengatakan; bahwa Panji Yosua GMIM Alfa Omega Rinegetan mempunyai Visi untuk melindungi warga gereja yang datang dan sementara beribadah, juga masyarakat dengan memberikan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Dan untuk program jangka pendek yang sudah dan sementara kami lakukan adalah pembuatan jadwal jaga di lingkungan Gereja  baik dalam Ibadah pagi maupun malam.  Jelas Meidy.

 

Lanjut dikatakan bahwa adapun Anggota Panji Yosua GMIM Alfa Omega Rinegetan berjumlah 36 orang.

 

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris Panji Yosua Bapak Joly Angkow; bahwa untuk pengamanan di setiap kegiatan Ibadah apakah di gereja atau di setiap ada kedukaan tetap kami melakukan penjagaan sambil kami tetap bersinergi dengan TNI-Polri. Ungkap Sekretaris.

(Arca)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.