Asisten Afd 5 Buat Kerjasama Yang Baik Tercapai Hasil Lebih Target Untuk Produksi Karet Dan Kelapa Sawit.

  • Bagikan

 

Serdang Bedagai,29 Maret 2022 Buser 45 Com,…

Untuk mencapai hasil target yang lebih haruslah dilakukan kerjasama yang baik dengan Karyawan,Mandor Panen,Mandor Deres,Mandor Satu,Kerani Produksi Karet dan Sawit,Kerani Satu,Asisten,Askep,Menejer.

Dengan hasil produksi yang harus dicapai adalah harus dilakukan kerjasama untuk mendapatkan target produksi. Adapun capaian target produksi memang harus dilakukan untuk kajian yang lebih matang dan bwrtanggung jawab agar kesejahteraan itu dapat dirasakan.Dengan adanya perbandingan mulai dari bulan Januari,Februari Maret 2022 untuk kajian per triwulam.

Dalam kesempatan ini awak media Buser 45 com,.. mengkompirmasi dikantor afd 5 kebun gunung pamela dengan Kerani Produksi Sawit Adi Setiawan,Kerani Produksi Karet Edi Purwono, Kerani 1 Sugiarto,juga Asisten Jaldi .Sinaga mengungkapkan diafd 5 kebun gunung pamela ada dua tanaman komoditi yaitu karet dan kelapa sawit.
Dimulai dari tanaman komoditi karet untuk
Dibulan Januari 2022 hasil untuk produksi karet yaitu:1.845,8kg
Dibulan Februari hasil untuk produksi karet yaitu: 2.913,4 kg
Dibulan Maret 2022 hasil produksi karet yaitu: 8.799kg.

Target yang harus dicapai komoditi karet adalah 8000 kg atau 8 ton kering perbulan.Dengan adanya perbandingan tiap bulan ada peningkatan hasil produksi, dan dinilai naik dibulan Maret mencapai persentase :19,550 persen ungkap Asisten afd 5.

Untuk komoditi Kelapa Sawit dibulan Januari adalah: 5.04.100 kg
dibulan Februari adalah: 5.22.270 kg
dibulan Maret
adalah: 7.15.800 kg.
Dengan adanya perbandingan ditiap bulannya ada peningkatan produksi kelapa sawit diafd 5 Kebun Gunung Pamela kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara tutup Asisten Afd 5 Jaldi.Sinaga.

(Buser 45 HBS/M.Damanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.