Warga rusun tower pulogebang.mengharap pemasangan jaringan internet

  • Bagikan

Jakarta timur.31 maret 2022
Media buser45com

 

internet ditengah pandemi sangat dibutuhkan semua kalangan,tidak terkecuali bagi warga rusun tower pulogebang yg berada didaerah cakung jakarta timur.

dimana aktifitas warga masih banyak menggunakan kuota.seperti yg bekerja diperusahaan wfh.serta yg mempunyai anak-anak yg bersekolah,dari TK hingga perguruan tinggi,semua masih menggunakan internet.

salah satu warga yang juga ketua RT setempat.bpk Rubyantoro “kami perkeluarga bisa mengeluarkan uang lebih dari Rp 500.000 perbulan,hanya untuk kebutuhan internet saja.blm lagi kebutuhan yang lain.dimana sekarang ini.warga rusun sangat merasakan dampak dari pandemi.dijelaskan rata rata perkeluarga,memiliki minimal 4 hp.ungkap pak Rubyantoro.

kuota internet hp yang sangat kurang baik.karena berada didalam ruangan gedung yang tertutup,apabila kuota internet berbayar.kemungkinan akan semakin bagus.ucap salah seorang warga yg tdk mau namanya disebutkan.

sementara sebagian warga menyampaikan kepada kru mediabuser45.com.pihaknya akan berkordinasi dengan dinas terkait.dalam hal ini pihak pemda DKI.

apa yang dikeluhkan warga rusun tower pulogebang,sama dengan yang dikeluhkan warga rusun lain di DKI.yg saat ini blm terpasang jaringan internet.

besar harapan warga agar internet segera terpasang.karena sudah merupakan kebutuhan pokok.

dan bila ada oknum-oknum yang menghambat terlaksananya permohonan warga tentang pemasangan jaringan internet ini,semoga Pemprov DKI dan jajarannya dapat memberi sanksi tegas.karna ini kebutuhan yg sangat dibutuhkan warga.tutup salah seorang warga.

Mediabuser45com.
penulis
DMRG

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.