Kapolda Jambi Dampingi Gubernur Al Haris Sambut Kedatangan Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati.

  • Bagikan

BUSER45 com. Jambi. Kedatangan Ditektur Utama PT. Pertamina disambut oleh Gubernur Al Haris, Kapolda Jambi dan Forkopimda Propinsi Jambi, sebelum melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungannya di Jambi, Dirut Pertamina dan Forkopimda menerima pemaparan dari Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory tentang SPBU di Jambi,sabtu (2/4/22).

Disampaikan oleh Dir Reskrimsus Polda Jambi bahwa Jumlah SPBU di Kota dan Kabupaten total ada 91 SPBU dan upaya dari Polda Jambi untuk mengamankan distribusi BBM Solar Subsidi adalah mengurai kemacetan dengan menetapkan 5 SPBU untuk menyangga kebutuhan BBM truk angkutan Batubara dan Sawit, penambahan kuota BBM Solar Subsidi dan menindak pelaku penyalahgunaan BBM Solar Subsidi untuk Industri, Pertambangan dan Perkebunan.

“Saat ini distribusi BBM terhambat Suplay ke wilayah, dikarenakan kurangnya angkutan/armada, kurangnya jumlah SPBU dan tumpang tindih aturan hukum (Antara UU dan Peraturan Presiden)”.

“Kami berharap sekali adanya revisi Perpres atau instrumen lain yang lebih tegas dan kami berharap pemerintah dapat membuat SPBU khusus kendaraan pengangkut hasil bumi serta menambah jumlah armada angkut untuk menjamin ketepatan waktu penerimaan BBM di SPBU”, jelas Dir Reskrimsus Polda Jambi.

Tampak hadir Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Prov. Jambi, Karoops Polda Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi, Dir Lantas Polda Jambi, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Walikota Jambi, Egm Pertamina Sumbagsel, Kadis ESDM Jambi, Perwakilan Dishub Prop Jambi.

Munthe
Kabiro Buser45

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.