Usut Tuntas Para Pelaku Koruptor serta Tangkap dan Adili Sesuai Hukum yang Berlaku ” Tegas Max Bawotong SH Sekretaris AMMPH

  • Bagikan

BUSER 45.COM Manado

Negara dalam ancaman besar segalah tindakan kriminal mulai merajalela di republik Indonesia yang kita cintai. Tindakan pidana ringan maupun berat sudah menjadi makanan siap saji, yang tinggal di nikmati tanpa melihat banyak rakyat lebih membutuhkan.

Mengacu dari gejala tindakan kriminal yang makin merajalela 09/ 04 / 2022 Sekretaris AMMPH Max Bawotong SH, Angkat bicara, Saya berlatarbelakang pendidikan hukum, sepatutnya kita sebagai warga negara yang baik serta taat akan hukum, maka kita jangan melanggar, sebab konsekuensi pidana ” tutur Max

Kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Hukum ( AMMPH ) akan selalu memantau, mengontrol kinerja pihak lembaga Yudikatif dalam setiap penaganan kasus di lembaga tersebut, sebab hukum tidak mengenal kaum klas atas atau klas bawah semua rakyat sama di mata hukum, tindakan melanggar hukum di daerah kita sulawesi utara segera di tindak, baik kasus curanmor, penganiayaan, pelecehan sampai pada tindak pidana penyalahgunaan kekuasaan demi kepentingan pribadi dan kelompok yang lebih di kenal Korupsi. Kami akan terus bekerja sama dengan aparat kepolisian maupun kejaksaan dalam memberikan informasi secara aktual untuk kasus kecil maupun besar ” Cetusnya

Para oknum koruptor yang merugikan negara selayaknya di hukum sesuai dengan perbuatannya jangan ada intervensi dari siapapun juga baik perorangan maupun secara institusi, Hukum harus jadi panglima di republik ini.

Kami telah memiliki beberapa berkas kasus perkara yang berindikasi pada tindakan korupsi, untuk kelengkapan berkasnya kami akan terus melakukan Infestigasi di beberapa instansi pemerintah maupun swasta, jika berkas kasus yang kami miliki telah memenuhi syarat akan kami serahkan ke pihak berwajib dalam hal ini kepolisian atau kejaksaan.

Saya sebagai sekretaris AMMPH tetap berkoodinasi dengan pimpinan saya sebagai ketua di Lembaga ini. sebab segalah langka akan selalu di putuskan dalam rapat organisasi yang melibatkan semua penggurus.

Ada beberapa kasus yang kami telah melakukan pendampingan baik Mafia Tanah dan Mafia Peradilan akan terus kami genjot sampai pada titik akhir kasus.

Kasus Pelecehan seksual kami mendampingi sampai pada instansi pemerintah Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak dan kasus ini sementara berjalan.

Untuk kasus penyalahgunaan kekuasaan yang menjurus dan terindikasi korupsi akan kami lengkapi berkas sesuai prasyarat tertentu untuk segera laporkan ke pihak berwajib.

Jika kita tegakan keadilan, maka hukum harus ditegakkan serta hukum harus jadi panglima, hukum harus adil di republik ini, maka negara kita bisa makmur rakyat tidak akan menderita, kata kunci, tangkap dan adili para Koruptor, Mafia Tanah dan Mafia Peradilan sampai pada akar akarnya ” Tegas Max Bawotong SH yang kita kenal seorang PH dan Aktifis Buruh serta Orator handal Sulut

John Pade

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.