Jalur Tanjakan Batu Kota Mamuju Arah Winagun Rusak Parah

  • Bagikan

Manado –  buser45.com |Masyarakat pengguna jalan dari arah batu kota menuju Winagun mengelukan dengan keadaan jalan yang bisa mengakibatkan kecelakaan, kami selaku pengguna jalan sehari – hari minta pihak pemerintah dalam hal ini dinas terkait untuk turun lapangan melihat langsung keadaan jalan ini yang rusak parah, apalagi jika ada hujan sangat rawan sekali ” tutur Ibu Diane kaeng warga batu kota.

Selasa 11 / 04 / 2022 sewaktu media menyambangi jalan batu kota memang nyata kalanya sangat rusak parah. Bahkan ada warga masyarakat yang menyampaikan bahwa tahun kemarin jalur jalan ini telah memakan korban jiwa satu keluarga pengendara sepeda motor, yang memiriskan korban Ibu, bapak dan anak yang masih kecil beralamat jalan Boldiser bahu kecamatan Malalayang.

Saya juga sering melewati jalur ini, sangat berbahaya sebab jalur menurun sangat tajam terus jalanya sudah ambruk terbelah sepanjang kurang lebih 35 meter. Kami sebagai warga masyarakat kota manado sangat prihatin, untuk ini kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah kota manado untuk segera memperbaiki agar kita bisa lebih aman dalam melakukan kegiatan sehari – hati melalui jalan itu ” jelas bapak Boy Laloan.

Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah kota manado yang di pimpin oleh walikota Andrei Angouw dan wakil walikota Richard Sualang yang terus menggenjot pembangunan infrastruktur baik perbaikan drainase, pengerukan Bronjong di beberapa tempat untuk mengantisipasi bencana banjir ” Pungkas Ferdinand mamuaja toko masyarakat batu kota

Begitupula untuk masyarakat yang melalu jalur ini kita saling mengingatkan untuk berhati – hati sebab jalan ini sangat berbahaya apalagi jika kita melalui jalur menurun sangat tajam Tanjakan naik ataupun menurun, mari kita tunjang program pemerintah dalam pembagunan di daerah kita kota manado” tutup Charles Aktifis muda Sulut. Kita pikirkan daerah kita dulu sebelum kita memikirkan yang lain.

 

John Pade

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.