Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kapolres Humbahas Jenguk Anggota Yang Sakit

  • Bagikan

Humbahas – buser45.com |Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Resor Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny. Diajeng Achmad Muhaimin dan Para PJU Polres Humbahas melaksanakan Home Visit di kediaman Personil Polres Humbahas yang sakit, Senin (11/04/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Humbahas yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

“Hari ini Saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas meluangkan waktu untuk menjenguk atau Home Visit anggota yang sedang sakit, dan kami semua sangat berharap agar para personil yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urkes / Dokter Poliklinik Polres Humbahas untuk terus memantau setiap personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin.

Personil yang dikunjungi Kapolres Humbahas dan Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas yaitu Aiptu Sahat Piliang (Kondisi pemulihan pasca operasi amputasi jempol jari Kaki), Aiptu Erwin Munthe (Pemulihan pasca operasi amputasi kaki) dan Christoper Hutabarat (Pemulihan Pasca Operasi Cangkok Bongkol Kaki).

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.