Kantor Desa Sentangau Jaya.Dikunjungi Oleh Wakil Bupati Bengkayang Dalam Kegiatan Shafari Ramadhan

  • Bagikan

Bengkayang – Buser45.com Senin (12/04/2022)  Wakil Bupati Bengkayang (Drs.H SYAMSUL RIZAL) menyempat kan diri berkunjung ke Desa Sentangau Jaya. Disaat kunjungan nya di Kecamatan seluas.dalam rangka kunjungan Wakil bupati bersama sekretaris BKD Kabupaten untuk memberikan pengarahan kepada ASN dan ONORER yang ada di kecamatn seluas.

Beliau pun menyempatkan diri meninjau langsung keadaan Desa STJ..dalam kunjungan nya dia ingin mendengar langsung dari Masyarakat.apa sih yang mereka ingin dari pemerintah.iya pun berkometmen akan membangun Jembatan .jalan dan yang lain2 nya jelas Pak Wakil bupati.

Diapun menyampaikan kepada Kepala Desa Sentangau Jaya, (MATIUS C) supaya bisa bekerjasama dengan piak Perusahan untuk membangun desa. Ada pun usulan Kades kepada beliau tentang Normalisasi sungai yang berada di dusun Tri Mulya sepanjang kurang lebih 4 km, kalau 3/4 km akan kita usahakan tahun ini kalau sudah ada perencanan nya.
jika ada alat berat disini 20 puluh km pun bisa kita kerjakan asal kan Excafator di siap kan kepala desa.minta bantu sama piak PT yang ada disini.kami dari pemerintahan kabupaten Minyak sama gaji yang menjalan kan alat.pungkas Wakil bupati.

Matius pun mengatakan akan kami berkordinasi dengan piak perusahan saya pikir tidak sulit jika permintaan kita untuk pembangunan masyarakat..tutur kepala desa

Buser45.com (MOHLIS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.