SAT BINMAS POLRES HUMBAHAS HIMBAU PROKES KEPADA WARGA DI PASAR TRADISIONAL

  • Bagikan

Humbahas – buser45.com |Sat Binmas Polres Humbahas Polda Sumut melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan tentang prokes di Pasar Tradisional Kec. Doloksanggul Kab.Humbahas, Rabu (13/04/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas AKP Daryanto mengatakan bahwa himbauan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, dengan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu 5M dan 3T di warung -warung.

Ia menjelaskan, himbauan tersebut guna memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Dengan himbauan seperti ini diharapkan mampu memberikan pencerahan, serta kesadaran kepada seluruh warga masyarakat, untuk tidak sepele akan pentingnya masker saat keluar rumah, karena sampai saat ini masker dapat mengurangi penyebaran Covid-19.

Selalu menggunakan masker pada saat berpergian keluar rumah, ketempat umum dan berkomunikasi dengan orang, membiasakan diri untuk rajin mencuci tangan saat berinteraksi dan beraktifitas, selalu menjaga jarak dimanapun, selalu menjaga jarak aman dengan sesama, dan menjauhi kerumunan orang, serta mengurangi mobilisasi, tuturnya.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.