Antisifasi Kelangkaan Minyak Goreng Personil Sat Binmas Polres Merangin Cek Ketersedian Sembako dan Minyak Goreng

  • Bagikan

Merangin – Buser45.com |Personil Sat Binmas Polres Merangin Aipda Edwi Santoso, Aipda Marwi Hasan.SH, Bripka Troy Lois,SE melakukan pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng di toko toko yang berada di kel dusun bangko Kamis 14 April 2022.

Setiap hari Personil Polres Merangin rutin melaksanakan pengecekan minyak goreng dan sembako tidak jadi hambatan demi misi kemanusiaan dan tugas Kepolisian Sat Binmas. Polres Merangin dan di pimpin langsung oleh Aipda Edwi Santoso bersama Aipda Marwi Hasan.SH, Bripka Troy Lois.
Dengan penuh semangat masuk kesetiap toko toko untuk melakukan pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng yang berada di kel dusun bangko kecamatan bangko kabupaten merangin jambi

Pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako dan minyak goreng yang dilaksanakan oleh Sat binmas terus rutin dilaksankan untuk memastikan stok sembako dan minyak goreng tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak. goreng maupun sembako menjelang hari raya idil fitri 1443 H

Untuk Stok minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah dan sembako di toko toko yang berada kelurahan dusun bangko stok tersedia minyak kemasan cukup banyak, dengan harga berpareasi untuk minyak goreng curah ada di beberapa toko tapi masi langka harga stabil,(tutupnya).

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.