Kapolres Merangin Kunjungi Jema’at Umat Nasrani Sebelum Paskah Jum’at Agung Dimulai

  • Bagikan

Marangin – Buser45.com |Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH didampingi Kompol. Pamenan. SH. Kabag Ops, AKP. Malik. SH. AKP. Edih Kasi Humas

Kasat Intelkam,Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta. Ipda. Agung Heru. S.sy.MM.jumat 15/4/22.

Sekira Pukul 09:00 wib melaksanakan Kunjungan dan Memonitoring Pada Kegiatan Ibadah Umat Nasrani diKabupaten Merangin yang dilaksanakan di rumah ibadah HKBP Sungai Mas Bangko yang Dipimpin Ipda. Suryo. SE. Untuk Gereja Kristen Protestan Indonesia ( GKPI ) lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko dipimpin oleh Ipda Yudi, Di Gereja GBKP Bangko dipimpin oleh Ipda. Taufik.

Kapolres Merangin melalui Kabag OPS Polres Merangin,pengamanan dari personil polres untuk memberi Motivasi pada warga,bahwa disetiap Pengamanan Peringatan keagamaan merupakan salah satu program dari Polri memberi pelayanan dan pengamanan pada warga Merangin.

Disamping itu,Kasat Intelkam Polres Merangin AKP. Malik. SH, Pelaksanaan Monitoring dan Pemantauan dari sisi Intel adalah Pungsi dari Pengumpulan data Inteligen guna mengetahui dan meminimalisir potensi potensi yang bisa timbul saat peringatan keagamaan diSuatu daerah.

Sedangkan Untuk Satuan Samapta yang dipimpin oleh Iptu. Irgazi. SE. bertugas langsung memberi bentuk pengamanan Area secara keseluruhan dan Menempatkan Personil disetiap kegiatan,baik keagamaan maupun kegiatan masyarakat sehari hari.

Disamping itu,Kegiatan Kegiatan dibarengi dengan Pelaksanaan Vaksinasi diantaranya Pelaksanaan Vaksin di Area Gereja HKBP diSungai Mas Bangko yang dilaksanakan Tim Vaksin Oleh Aiptu. Syafriadi.

Munthe
Kabiro Buser45.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.