Tikkos Marjuang Tahi Simanjuntak Diduga Tewas Kecelakaan Tunggal Di Desa Bahal Batu l Kec.Siborongborong

  • Bagikan
Koran Lakalantas: Tikkos Marjuang Tahi Simanjuntak

Tapanuli Utara –  Buser45.com |Kecelakaan lalu-lintas adalah suatu peristiwa di jalan yang tidak diduga dan tidak disengaja melibatkan kendaraan dengan atau tanpa pengguna jalan lain yang mengakibatkan korban manusia.

Begitulah nasib yang dialami Tikkos Marjuang Tahi Simanjuntak, umur 19 tahun pekerjaan
wiraswasta, warga Sosor Bage Desa Bahal Batu I tewas mengenaskan akibat kecelakaan yang diduga, kecelakaan tunggal lalu lintas Jumat, Tgl.15 April 2022.

Tikkos Marjuang Tahi Simanjuntak, Anak dari Lohot Simanjuntak, Ibunda Dermawan Batubara telah pergi untuk selamanya.

Setelah Tim Media Buser45.com mendapat informasi tentang peristiwa kecelakaan lalulintas ini, langsung terjun kelokasi kejadian dan mencoba menggali informasi dari masyarakat yang sudah ramai berkerumun.

Efendy Sihombing warga Bahal Batu I mendapat informasi kejadian kecelakaan lalulintas itu, dari Darto Siregar yang juga warga Bahal I yang kebetulan melintas dari lokasi TKP tersebut hendak mau pulang menuju rumahnya.

Darto Siregar saat melintas dari TKP sudah melihat Tikkos Marjuang Tahi Simanjuntak tergeletak tak berdaya, dan langsung memarkirkan sepeda motornya dan bergegas menuju rumah Efendy Sihombing untuk memberitahukan dan minta tolong untuk mengevakuasi korban kejadian kecelakaan lalulintas itu.

Efendy Sihombing kemudian pergi ke TKP dan mengevakuasi korban yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah dibagian kepalanya kerumah korban kecelakaan lalulintas yang tidak jauh dari TKP.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak dari kepolisian Polsek Siborongborong masi mengindentifikasi kejadian kecelakaan lalulintas ini.

BMT.Manalu

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.