Sat Binmas Polres Merangin Beri Himbauan Kepada Tukang Parkir Di Wilayah Hukum Polres Merangin

  • Bagikan

Merangin – Buser45.com | Anggota Sat Binmas Polres Merangin melakukan himbauan kepada para petugas parkir di pasar bangko dalam hal antisifasi gangguan Kamtibmas seperti kejadian kriminal Curat, Curas, Curanmor.

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio, bersama 2 orang personil Sat Binmas yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada petugas parkir saat bertugas Senin 19 april 2022 .

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas polres merangin AKP Nursan Subagio Bersama personil Sat Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara roda dua agar senantiasa memperhatikan keamanan dan keselamatan berkendara dengan memakai helm, dan kelengkapan surat surat kendaraan, demikian juga keselamatan untuk para penumpangnya serta selalu berhati hati”tutupnya.

Sat Binmas polres merangin memberi arahan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengendara dan menghimbau kepada petugas parkir, agar dapat menjaga kamseltibcarlantas terutama pada saat kendaraan keluar masuk tempat parkir

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.