Semrawut Nya Kendaraan Yang Parkir, Bisa Merugikan Pengendara Lain Yang Sedang Melintas

  • Bagikan

Siborongborong  –  Buser45.com |Akibat penempatan trotoar yang salah, parkir kendaraan yang sembarangan, minimnya pengawasan juru parkir, kurang nya kesadaran masyarakat dan kurang nya Atensi dari pihak terkait dapat merugikan pengguna jalan lainnya.

Begitulah kemungkinan besar yang terjadi pada Hari Minggu tanggal 17 April 2022 di Simpang Dolok Sanggul Siborongborong, hingga terjadilah kecelakaan lalulintas

Kejadian kecelakaan awalnya, dimana mobil Plat BK 1658 ET awalnya menuju arah Dolok sanggul dan seterusnya putar kepala ke arah jalan Tarutung, dan selanjutnya parkir di sisi jalan sebelah kiri sebelum Hotel Parrona.

Sedang kan mobil plat BK 10 JS datang dari jalan tarutung yang juga menuju ke arah Dolok sanggul, sementara dalam waktu yang bersamaan Mobil Plat BK 1658 ET kemudian berjalan keluar dari parkirannya hingga terjadilah kecelakaan layaknya adu kambing.

Menurut komentar salah satu warga masyarakat yang kebetulan ada dilokasi kejadian, (Joice Sianturi) memang Jalan tersebut sudah terlalu sempit, dimana penempatan parkir sudah tidak ada, atau sungguh sangat semrawut nya kendaraan yang parkir disisi kanan dan kiri, hingga sangat terganggu nya kendaraan yang sedang melintas.

Joice Sianturi juga mengatakan, Jika ada kendaraan yg berhenti atau parkir disisi Kanan dan sisi kiri, situasi dan kondisi jalan akan sangat macet, sudah dapat dipastikan mobil yang melintas tidak akan bisa berpapasan, sebelum dari satu arah harus ada yang mengalah.

Tidak mengenal hari, ketika macetnya pada hari Selasa masyarakat pasti bisa memaklumi, mengingat hari Selasa adalah hari pekan dimana waktunya masyarakat dari semua kecamatan Siborongborong berbelanja ke Pasar Siborongborong.

Dalam hal ini sudah seharusnya yang berkompeten berupaya untuk memberi atensi yang cukup untuk menertibkan para kendaraan yang parkir disisi jalan, agar tercipta nya kelancaran arus lalu lintas di Kota Siborongborong yang kita cintai bersama, (Ujarnya).

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.