LASKAR MERAH PUTIH Marcab Jember Yang Sah, Bermitra Dengan PT.MIM Jember Dalam Bidang Marketing dan Pemasaran

  • Bagikan

Jember – Buser45.com |Jember 18 April 2022, tepat nya hari senin, Tanggal hijriyah 17 ramadhan 1443, Laskar Merah Putih Markas Cabang Jember yang Sah, di undang secara khusus oleh owner PT.MIM jember, yang beralamatkan di Desa Langkap Kecamatan. Bangsalsari dihadiri para pengurus Dewan kehormatan LMP marcab. Jember yang SAH, tokoh masyarakat Desa Langkap, dan owner maupun para staff nya. Dalam pertemuan ini pokok penting yang akan di bahas adalah Usaha usaha yang akan di berikan secara khusus oleh PT MIM

Kepada LASKAR MERAH PUTIH Jember yang SAH Pimpinan H.M. ARSYAD CANNU (LMP Jember).

Penyambutan oleh owner PT.MIM sendiri kepada LASKAR MERAH PUTIH Jember yang SAH ,Begitu hangat dan bersahabat. Seperti teman yang lama tidak bertemu bertahun tahun lamanya, sungguh luar biasa ,pertemuan tersebut sangat di harap harapkan oleh para anggota LMP Jember yang SAH ,terkait dengan permasalahan ekonomi dan pengangguran para pemuda jember.
Begitu juga dengan owner PT MIM bapak Sunyoto sendiri begitu antusiasnya dengan keberadaan Laskar Merah Putih Jember yang SAH dengan KETUA UMUM / kepemimpinan H.M. ARSYAD CANNU ini ,dengan visi dan misinya yang jelas dan hampir sama dengan visi misi PT.MIM yang di jalankan selama ini.

Di era tahun pandemi kurang lebih 2,5 tahun lamanya kita di serang oleh yang namanya virus covid 19, begitu dahsyatnya sampai perekonomian masyarakat menengah ke bawah hancur dan porak poranda, dan banyak lagi PHK kerja oleh perusahaan produksi,maupun ritail seperti Transmart , Giant, dllnya banyak mengurangi pekerjanya atau PHK karyawanya, dengan begini adanya bertambah lagi jumlah para pengangguran di kabupaten jember khususnya,sungguh ironis sekali melihat kekayaan negara kita Indonesia masih belum mampu mengurangi dan mengangkat para pengangguran di indonesia , khusunya masyarakat di jember.

Dengan kenyataan keadaan seperti ini LASKAR MERAH PUTIH Jember yang Sah Bersama PT.MIM ingin membantu meringankan beban pemerintahan untuk mengentas para penggangguran yang ada di Kabupaten Jember. khusunya.meminimalisir kejahatan yang ditimbulkan akibat dari perekonomian yang sulit. kata ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Jember yang Sah “CHENDRA HERA LESTA, S.H.”.
kita mengharapkan kekompakan dan satu komando dari pimpinan Cabang yang sudah tersentral ke pusat , banyak peluang peluang usaha nanti yang akan di sinergikan PT. MIM dengan LMP JEMBER yang Sah, Kata DEWAN KEHORMATAN LMP JEMBER yang Sah Bapak LETKOL BUDIONO beliau adalah purnawirawan dari kesatuan Kopassus.

Dan beliau banyak malang melintang di dunia organisasi.
yang terpenting laskar Merah Putih Markas Cabang Jember yang Sah, memiliki komitment yang kuat membangun ekonomi sendiri dimulai dari anggotanya demi kesejahteraan masyarakat banyak,, tidak mustahil dengan banyak nya usaha di tubuh ORMAS LMP JEMBER ini nanti tidak menutup kemungkinan 1 tahun lagi LMP Marcab Jember yang Sah ini akan memiliki simpanan 1 Milyard, asalkan para anggotanya yakin dalam menjalankan usahanya ini akan mencapai titik keberhasilan, ALLAH menciptakan penjual juga menciptakan pembelinya juga,
Berbagai macam Produk yang akan diproduksi oleh PT.MIM untuk di SINERGIKAN ke LMP marcab jember yang Sah, dari Lebel pun kalau perlu kita branding LMP Marcab Jember, kata Owner PT.MIM H.SUNYOTO. beliau ingin LMP marcab jember yang Sah mempunyai dana sumber sendiri untuk kehidupan para anggotanya, dan untuk masyarakat banyak.

Dengan begitu banyak pengangguran yang akan terangkat derajatnya khususnya masyarakat di Kabupaten Jember.

( Nurul Huda)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.