Polda Metro Jaya Menggelar Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Bekasi – Buser45.com |17 April 2022
Polda metro jaya bersama pemdes Desa pantai harapan jaya dan juga team nakes puskes muara gembong bersinergi mengadakan atau menggelar acara vaksinasi covid 19 guna mencegah penyebaran nya di wilayah kabupaten bekasi.

Acara diadakan di aula Desa Pantai harapan jaya ( PHJ ) dan dihadiri lansung oleh Bapak lukman hakim selaku Camat diwilayah muara gembong.

Alhamdulillah antusias warga terhadap acara ini sangat tinggi dibuktikan dengan kehadiran mereka yg berbondong bondong mendatangi kantor desa pantai harapan jaya untuk minta di vaksin mulai dari Dosis 1 dosis 2 maupun Boster nya.

Alhasil walau pun acara dilakukan dimalam hari bahkan dimalam bulan suci romadhon ini warga yg datang mencapai 108 orang yang mana masing masing dosisnya sebagai berikut;
Dosis 1… 2.orang
Dosis 2… 5.orang
Boster…. 92.orang
Yang  dimana 9 orang tidak dapat mengikuti Vaksin, dikarenakan 9 orang tersebut, setelah melalui prosedur pemeriksaan kesehatan oleh tim Vaksinator, dan oleh karena kondisi tubuhnya yang sudah dapat di pastikan tidak dapat menerima Dosis 1,2 ataupun Boster, seperti karena sakit bawaan.

Naselih HN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.