Anggaran Yang Terlalu Tinggi, Pembangunan Paving Blok  dan Untuk Jalan Kandang Ayam Milik Pribadi Di Desa Watu Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone

  • Bagikan

 

Bone – Buser45.com |Kegiatan pembangunan paving blok, didusun AW pasareng,” Anggaran APBN/dana desa pada tahun 2020, Pelaksana TPK Desa Watu dengan Anggaran Rp.312.793.800,- volume 332 meter,” Saat Awak media menemui H.safruddin sebagai kepala desa watu di kecamatan cenrana dirumah kediamannya, untuk dikonfirmasi terkait pembangunan paving bloknya,”

saat dikonfirmasi H.Safruddin mengaku memang betul tinggi anggarannya, bahkan banyak Sisa anggaran pembangunan saya yang menuju kekandang ayam.
Dan kami juga suda diperiksa oleh inspektorat dan Tim nya setahun yang lalu, (ujarnya).

Awak media kembali menyambangi kepala Desa watu yang di duga melakukan pelanggaran untuk kepentingan pribadi, H.Safruddin menilai jalan yang dibangun akan banyak nantinya dilewati masyarakat.

Namun dari hasil pantauan awak media, jalan yang dibangun tersebut tidak akan mungkin ramai dilalui masyarakat umum untuk menjalankan aktivitas nya sehari-hari.

Sisa dana yg digunakan untuk membangun pembangunan Vaving blok, yang diduga terindikasi korupsi Dana Desa.
Awak media kembali menghubungi Kepala Desa Watu melalui telpon selulernya, namun tidak pernah mau mengangkat telepon selulernya.

Dalam hal kejadian ini, sudah seharusnya aparat penegak hukum, Inspektorat, Kejaksaan, atau pihak kepolisian mengaudit pembangunan desa watu kecamatan Cenrana kabupaten Bone tahun 2018,,2019,,2020.
Demi terciptanya para pengguna anggaran yang bersih dari indikasi Korupsi.

Bone Buser45com sul-sel
H.M.Syarkawi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.