Dugaan Mark Up Anggaran Pembangunan Lapangan Volly  Di Desa Cinennung Kecamatan Palakka

  • Bagikan

 

Bone –  Buser45.com |Kegiatan pembangunan, didusun Lompo,”Volume P 25 meter x L 12 meter,” Anggaran dana Rp 53.287.750,” Sumber dana desa (DD) TA 2020, Pelaksana PPKD desa cinennung kecamatan Palakka kabupaten Bone.

Saat awak media menyambangi kantor desa cinennung menemui Kepala Desa guna untuk mengkonfirmasi tentang fisik pembangunan di Desanya, namun Kepala Desa saat itu tidak hadir atau tidak berada di kantor desa, selanjutnya awak media mencoba menelepon melalui telpon selular, hingga berkali-kali Kepala Desa tetap tidak mau mengangkat telepon seluler nya.

Selanjutnya awak media menelpon sekdes desa cinennung untuk konfirmasi pembangunan lapangan bola volly yg ada didesa cinennung, saat dikonfirmasi sekdes cinennung mengaku bahwa anggarannya tidak cukup, malah kami tambah 10 juta supaya bangunan lapangan bola volly bisa selesai.

Awak media kembali menelpon Kepala Desa cinennung untuk konfirmasi masalah tambahannya, sesuai dengan pengakuan sekdes desa cinennung pada Hari Senin jam 17.20 namun tetap gagal untuk komunikasi lewat telepon selulernya.

Kuat dugaan kalau di Desa Cinennung ada sisa anggaran yang tidak transparan kepada masyarakat Desa, dan patut diduga ada indikasi Korupsi.

Untuk itu warga masyarakat sangat berharap, agar pihak penegak Hukum atau yang berkompeten dapat segera turun kelapangan guna untuk meng audit fisik pelaksanaan Pembangunan Tahun 2020.

Buser45com sulsel
H.M.Syarkawi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.