Desa Kapitu Mewakili Kecamatan Amurang Barat (Ambar) untuk Kegiatan Lomba Desa Antar Kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan.

  • Bagikan

Minahasa Selatan – Buser45.Com Pemerintah Kecamatan Amurang Barat (Ambar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Lomba Desa se Kecamatan Amurang Barat ( Ambar ) di Desa Kapitu. Rabu, 20/04/2022.

Hadir dalam kegiatan Lomba Desa di Desa Kapitu yakni Camat Amurang Barat Drs. Hanny Kondoj, Tim Penilai Kecamatan, Hukum Tua Desa Kapitu Sandra Silvana Rampisela, BPD, Perangkat Desa, Kepala Jaga dan Staf serta Masyarakat.

Kegiatan Lomba Desa SE Kecamatan Amurang Barat yang hari ini Rabu, 20/04/2022 giliran permeriksaan di Desa Kapitu, dan melalui Tim Penilai Kecamatan memberikan apresiasi kepada baik Pemerintah Desa Kapitu yang di pimpin oleh Hukum Tua Sandra Silvana Rampisela, perangkat desa BPD maupun kepada masyarakat atas keberhasilan yang dicapai, oleh karena Desa Kapitu- lah yang sesuai penilaian Tim Penilai Lomba Desa Kecamatan yang nantinya akan mewakili Kecamatan Amurang Barat untuk ikut pada kegiatan Lomba Desa Antar Kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ).
( Ham )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.