Kapolres Humbahas, Ayo Sukseskan Vaksinasi Serentak 1 Juta Vaksin Bersama Kemenag dan PCNU

  • Bagikan

Humbahas – Buser45.com |Hari ini Polres Humbahas Bersama Instansi Terkait mengikuti kegiatan Zoom dalam rangka Vaksinasi Massal Serentak di Seluruh Indonesia oleh Ketua Umum PBNU, Kapolri dan Menteri Agama RI dari Kantor Pusat PBNU Jakarta. Kamis (21/04/2022).

Sembari kegiatan zoom tersebut akan diadakan vaksinasi massal, yang dipantau langsung Polres Humbahas bersama Forkopimda di tiga lokasi yaitu di Kantor Kemenag Humbahas, Mesjid Raya Doloksanggul dan Gerai Presisi Polsek Doloksanggul.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21 sampai dengan 23 April 2022, yaitu di Kantor Kemenag Humbahas dijadwalkan pukul 10.00 Wib dengan melibatkan tim vaksinator dari Puskemas Matiti (Disiapkan 100 Dosis), di Mesjid Raya Doloksanggul dibagi dua jadwal pukul 09.00 Wib s/d selesai (Disiapkan150 Dosis) – pukul 20.00 Wib s/d selesai (Disiapkan 100 Dosis) melibatkan tim vaksinator dari Puskemas Sahit Nihuta. Sedangakan di Gerai Presisi Polsek Doloksanggul di mulai pukul 09.00 Wib melibatkan tim vaksinator dari RSUD Doloksanggul (Disiapkan150 Dosis).

Maka dari itu mari kita suskeskan kegiatan ini, guna mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi, agar terbentuk herd immunity warga Humbahas,” sambung pria dengan melati dua dipundaknya.

Tidak lupa Kapolres Humbahas menyerukan “Mudik Sehat Balik Selamat, Ayo Vaksinasi Agar Tetap Kuat, Vaksinasi untuk Keluarga Sehat Agar Perjalanan Mudik Selamat”.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.