Jelang Idul Fitri 1443 H/Tahun 2022, Kapolres Humbahas Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Ops Ketupat Toba

  • Bagikan

Humbahas – Buser45.com |Humas Polres Humbahas_Setelah lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba-2022, Kapolres Bersama Forkopimda Humbahas cek kesiapan personil, kesiapan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Bupati Kab.Humbahas, Jumat (22/04/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, cek kesiapan personil baik sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran sangat perlu dilakukan, guna memastikan kesiapan sarana dan prasaran demi menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Oleh karena itu, Operasi “Ketupat-2022” harus dilaksanakan secara optimal. Perjalan mudik maupun balik berjalan lancar, aman dan sehat. Kejahatan dan gangguan kamtibmas sekecil apapun harus kita cegah dan antisipasi. Ketika operasi ini berhasil, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas Ibadah Idul Fitri 1443 H/Tahun 2022 dengan aman dan sehat, baik dari gangguan kamtibmas maupun dari bahaya Covid-19.

Turut Hadir dalam kegiatan Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H, Pabung TNI 0210/TU Mayor Inf H.Sitorus, Sekda Kab.Humbahas, Kajari Kab.Humbahas dan para PJU Polres Humbahas.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.