Hukum Tua Desa Kembuan Kecamatan Tondano Barat Ibu Olke Walalangi (Petahanan ) Siap Mencalonkan Diri Kembali.

  • Bagikan

 

Minahasa Tondano – Buser45.com |Sembilan tahun menjabat sebagai Hukum Tua Desa Kembuan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa. Sekarang kembali mencalonkan diri lagi sebagai Hukum Tua, untuk periode Berikutnya.

Selama sembilan tahun memimpin sebagai Hukum Tua di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, begitu banyak perubahan yang terjadi selama Ibu Olke Walalangi menjadi Hukum Tua, sehingga ada begitu banyak mengalami peningkatan secara siknifikan baik dari segi keamanan, Infrastruktur, dan kemajuan dibidang lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa dengan desakan serta keinginan masyarakat Desa Kembuan masih mengharapkan Ibu Olke Walalangi untuk menjadi Hukum Tua memimpin kami masyarakat Kembuan di periode berikut ini. Itulah harapan kami warga masyarakat yang menginginkan pemimpin seperti ibu Olke. Ucap beberapa warga yang enggan menyebut namanya.

Hukum Tua Ibu Olke Walalangi yang di dampingi oleh suami terkasih Bapak Jorry Pakasi, selama memimpin Desa Kembuan ini benar-benar melaksanakan tugas dengan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi atau keluarga.

Hal ini terbukti dimana selama sembilan tahun memimpin sebagai Hukum Tua di desa Kembuan hubungan perangkat desa, BPD dengan masyarakat masih tetap baik-baik saja terlebih hubungan dengan pimpinan golongan gereja yang ada di desa tersebut.

Diketahui bahwa gereja yang ada di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Barat ada empat golongan gereja yakni Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Gereja Katolik, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), dan Gereja Sidang Jemaat Allah.
( Arca )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.