Kapolres Humbahas Sambut Anggota Baru Bintara Remaja Dengan Tradisi Khas Polri

  • Bagikan

Humbahas – Buser45.com |Bertempat dilapangan apel Mako Polres Humbahas, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyambut baik 16 Personil Bintara Remaja dengan tradisi mandi kembang yang dihadiri oleh seluruh Perwira dan Personil Polres Humbahas serta Bhayangkari, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H dalam arahannya saat sebelum memandikan para bintara remaja memberikan apresiasi dan ucapan selamat bergabung dengan para senior serta perwira yang ada disini dan selamat menjadi bagian dari keluarga besar Polres Humbahas.

“Saya berharap agar adik-adilk yang ada di sini bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat bersosialisasi dengan senior-senior kalian yang ada tanpa harus sungkan dan terlebih harus saling menghargai dengan menjunjung tinggi hirarki serta loyalitas terhadap Institusi Polri, ”ucap Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas setelah memberikan sambutan, kemudian langsung menggelar mandi kembang sebagai bagian dari tradisi penyambutan kepada para personil bintara remaja dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny. Diajeng Achmad Muhaimin saat menyiram para bintara remaja.

Untuk kedepannya ke 16 bintara remaja ini akan melaksanakan giat pengenalan atau orientasi di semua Satuan Fungsi guna membekali mereka agar dapat melaksanakan tugas polri dengan baik, sehingga mereka faham dan dapat menjalankan tugasnya dengan kinerja yang baik,” Pungkasnya.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.