Bolone Ganjar Gayeng (BOGANG) Di Kudus Jawa Tengah Berbagi Ta’jil

  • Bagikan

 

Kudus – Buser45.com |Komunitas Relawan Ganjar dari Kudus yang diberi nama “BOGANG” (Bolone Ganhar Gayeng) berbagi ta’jil pada Hari Sabtu tgl. 23/04/22 sore ini yang bertempat di Jl. Kudus – Pati atau di sebelah timur jembatan Tumpangkrasak Desa Dersalan – Kudus – Jawa Tengah.

Komunitas yang diketuai oleh Anton, menuturkan bahwa sebenarnya pada Bulan Romadhon tahun ini kita sudah melakukan pembagian takjil berkali- kali, dan ini yang ke LIMA.

KudusKomunitas yang terbentuk di Akhir Bulan Maret 2022 ini dalam melakukan bagi ta’jil lebih mengutamakan iuran dari masing-masing individu internal komunitas secara sukarela yang sekarang berjumlah kurang lebih 20 anggota, yang terkadang juga dan iuran ‘bantingan’ (iuran secara langsung) dalam komunitas relawan.

Adapun harapan mereka dengan diadakannya pembagian ta’jil ini yang hasil dari iuran anggota Bogang seikhlasnya dan dari beberapa donatur semoga bermanfaat dan berkah untuk masyarakat sekitar dan yang membutuhkan. Dengan memanfaatkan moment di Bulan Suci Romadhon ini bahwa berbagi itu indah dan membahagiakan dan semoga acara ini bisa dilaksanakan di setiap tahunnya dan terlebih ditahun yang akan datang.

Peduli lingkungan terlebih peduli terhadap sesama, meskipun yang Kami lakukan belum seberapa, hanya suatu hal kecil tapi Kami berharap dari sesuatu yang kecil ini bisa memberikan manfaat untuk orang banyak.

Pada episode ke LIMA ini Relawan BOGANG membagikan kurang lebih 500 ta’jil di mulai pukul 15:30 Wib hingga selesai pukul 17:43 Wib.

Pembagian ta’jilnya kali ini ditempatkan di Wilayah Kudus Timur tepatnya Jl. Kudus – Pati atau di sebelah timur jembatan Tumpangkrasak Desa Dersalan – Kudus – Jawa Tengah, hal ini karena sekaligus bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang keberadaan Bolone Ganjar Gayeng (BOGANG).

Adapun lokasi pembagian ta’jil sebelumnya adalah di :
Wilayah Kudus Selatan – Kecamatan Jati (Lampu merah Tanjung + Lampu merah Kencing)
Wilayah Kudus Barat – Kecamatan Kaliwungu (Lampu merah Jetak,Kedungdowo)
Wilayah Kudus Timur – Kecamatan Jekulo – (Lampu merah Kerawang) demikian tutur Anton Ketua Relawan Bogang.

Buser45.com.
(Yanto/Mohlis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.