POLSEK ONAN GANJANG TURUN KE LOKASI BENCANA ALAM ANGIN PUTING BELIUNG

  • Bagikan

 

Humbahas Buser 45.com |Personil Polsek Onan Ganjang memonitoring dan turun ke lokasi kejadian terkait adanya bencana alam angin puting beliung yang merusak 13 ( Tiga Belas) rumah warga yang ada di Dusun I dan Dusun II Desa Siborboron Kec.Sijamapolang Kab.Humbahas. Minggu (24/04/2022).

Saat dilokasi, beberapa saksi mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 18.00 Wib, yang merusak rumah milik An :
1. Nelson Simanullang.
2. Muller Simanullang.
3. Tuppak Simanullang.
4. Monang Nababan.
5. Togar Silaban.
6. Mangimar Simanullang.
7. Tuppal Simanullang.
8. Poltak Simanullang.
9. Sopar Simanullang.
10. Tumpal Simanullang.
11. Marganda Simamora.
12. Binong Silaban.
13. Sahat Simanullang.

Kapolsek Onan Ganjang AKP Nover P. Gultom, S.Sos membenarkan kejadian Bencana Alam Angin puting beliung tersebut, yang terjadi pada hari Minggu tanggal 24 April 2022, sekira pukul 18.00 Wib dengan keadaan cuaca gelap dan Hujan.

Hasil Monitoring dilapangan bahwa tidak ada korban jiwa akibat Bencana Alam Angin Puting Beliung tersebut, dan kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp.100.000.000 (Seratus juta Rupiah).

Saat ini warga yang terkena musibah bencana Alam Angin Puting Beliung mengungsi di Rumah keluarga dan tetangga, Kata Kapolsek Onan Ganjang.

Selanjutnya tutur Kapolsek, kita telah koordinasi ke Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa untuk menindaklanjuti kejadian tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Pimpinan.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.