Caleg Jangan Tanya, Yang Menyentuh Hati Masyarakat

  • Bagikan

Tapanuli Utara   –   Buser45.com     |Partai politik yang akan mengusung kadernya sebagai individu yang ingin mencalonkan diri di pileg akan bergerak lebih ”Kencang” di strategi menuju 2024 nanti.

Hal ini tidak terlepas dari belum banyak berubahnya konfigurasi elektabilitas calon dan masih tingginya warga yang belum menentukan pilihan dan yg tidak percaya sampai berita ini diturunkan.

Di sisi lain, karena sebagian nama yang berpotensi mencalonkan diri belum terendus diketahui masyarakat, perlu kesadaran menjaga efektivitas perhelatan Pileg yang akan mendatang.

Lain dari penelusuran saya sampai berita ini diturunkan dibeberapa desa khususnya di dapil 3 Taput selalu terembus nama Amran Nababan, yg selalu didengungkan masyarakat banyak, Bertanya-tanya saya jadinya, siapa itu sih Amran Nababan?, secara tak sengaja aku jumpa dengan orangnya dan akupun penuh hati-hati untuk bertanya, Bapaknya Amran Nababan? Jawabnya dengan penuh senyum manis, ia Pak.. ada apa? Kutanya lagi, Benarkah Bapak ada rencana di Tahun 2024 nanti? Jawabnya jangankan rencana banyak yg sudah tawar kita, tapi sekali merah tetap merah, tanda kutip (kalau kita dipercaya oleh pimpinan), Mengakhiri.

Sama halnya dengan pendapat dari seorang tokoh masyarakat desa Paniaran yang kebetulan ada dilokasi, (Bangkit Nababan) mengatakan tak usah lagi ditanya kalau yang namanya di desa Paniaran, Lumban Tongatonga apalagi yg namanya di desa Bahal Batu yg tiga desa.

Yang pastinya, secara khusus di kecamatan Siborongborong dan Muara yang namanya Amran Nababan mantan Kades desa Paniaran dua Periode menjabat sebagai kepala Desa Paniaran sudah pasti dikenal, dan tidak asing lagi dan semua merindukan sosoknya untuk duduk mewakili aspirasi masyarakat.
Sambil tersenyum manis, bahkan dari yang namanya Bangkit Nababan yg tdk bisa dibaca siapapun mengakhiri.

Dari meja lain yang saat itu kami duduk bersama ada yang menanggapi perbincangan kami, setelah saya bertanya siapa namanya? Andes Nababan sangat mengharapkan seorang Amran Nababan akan duduk pada perhelatan pemilihan legislatif kali ini.

Demikian pendapat masyarakat tentang sosok Amran Nababan, mewakilkan masyarakat Dapil 3 tentang perhelatan menuju pesta Demokrasi tahun 2024.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.