Rutan Kudus Diganjar Penghargaan dari KPPN Atas Prestasi Kinerja Terbaik I

  • Bagikan

 

Kudus –  Buser45.com  |Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Suprihadi, mewakili Rutan Kudus mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kudus Bapak Marno pada hari Senin, 25 April 2022.

Bertempat di Aula Kantor KPPN Kudus, turut hadir dalam kegiatan tersebut para KPA satker lingkup pembayaran KPPN Kudus.

Rutan Kudus meraih penghargaan dengan predikat Satuan Kerja Berkinerja Terbaik I dalam Kategori Kinerja Pelaksana Anggaran Satker (2M-10M) tahun anggaran 2022.

Marno, selaku Kepala KPPN Kudus dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas raihan yang dicapai oleh Rutan Kudus sebagai satuan kerja (satker) terbaik untuk kelompok satker dengan Pagu kecil antara 2 miliar – 10 miliar Rupiah.

Sementara itu, Kepala Rutan Kudus, Suprihadi, juga turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Kudus terkait kinerja pelaksanaan anggaran tersebut.

“Dengan penghargaan yang diberikan KPPN Kudus tersebut, ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Rutan Kudus dalam optimalisasi pelayanan kepada stakeholder, serta menunjukkan dampak pelaksanaan pembangunan Zona Integritas yang saat ini masih terus dilaksanakan,” ucap Suprihadi.

Ia juga berharap dengan penghargaan ini dapat tetap dipertahankan serta ditingkatkan di periode berikutnya dan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja jajaran Rutan Kudus untuk ke depannya.

“Capaian ini merupakan kerja keras dari seluruh tim pengelola DIPA, Semoga prestasi ini dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan di periode berikut,” ujarnya.

YT / Mohlis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.