Camat Susua Disiplin Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat serta Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah

  • Bagikan

Nias Selatan – Buser45.com |GOODLIBER BU’ULOLO yang menjabat sebagai Camat Susua di Kabupaten Nias Selatan mengucapkan Trimakasih kepada pemerintah pusat terlebih kepada pemerintah daerah yang di Pimpin oleh Bapak Dr. Hilarius Duha. S.H., M.H. atas Program-programnya yang sangat berpengaruh dalam pembangunan sehingga Perekonomian masyarakat jauh lebih meningkat sehingga kecamatan Susua jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Camat susua juga tidak menutup diri kepada tamu yang berkunjung, terlebih kepada insan Pers yang mana sebagai bagian dari Mitra Pemerintah dalam mewujudkan kemajuan khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

Pak Camat yang baru Menjabat di Kecamatan Susua kurang lebih 4 bulan, yang terhitung dari bulan Januari/2022. sudah beberapa kali memecahkan persoalan yang ada di Wilayah Kecamatan Susua, baik itu di lingkungan kantor camat maupun desa di wilayah kecamatan Susua.

Dalam arahanya salah satu persoalan jalan yang menuju Pembangunan Puskesmas, Dalam pengerjaan Pembangunan Puskesmas oleh salah satu Kontraktor sehingga dalam Mediasi antara Masyarakat dan Kontraktor dalam forum musyawarah menghasilkan titik terang sehingga tidak ada yang di rugikan baik masyarakat maupun pihak kontraktor sehingga Pembangunan berjalan dengan baik.

Lanjut Pak Camat mengatakan Kecamatan Susua dengan jumlah Desa 18 Desa ini adalah salah satu yang luar biasa, sehingga kami dari Kecamatan harus sigap dalam menghadapi persoalan persoalan yang ada baik yang bersifat positif maupun negatif demi mewujudkan perekonomian maju dan kesejahteraan di seluruh Kecamatan Susua.

Dalam hal ini camat susua berharap kepada seluruh kepala desa yang berada di Wilayah Kecamatan Susua, agar jangan sungkan konsultasi dalam menanggani suatu persoalan mari kita bersama sama cari solusi, dari pihak kecamatan siap mendukung dan tidak menutup diri melainkan bekerja dengan reaksi cepat dalam menangani persoalan-persoalan di desa yang berada di Wilayah Kecamatan Susua yang kita Cintai ini, agar kecamatan Susua dapat lebih maju dengan cepat, dengan begitu Ekonomi dapat Sejahtera. Tambah Pak Camat yang murah senyum.

(APNISON DUHA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.