Kapolres Humbahas Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pam Ops Ketupat Toba-2022

  • Bagikan

Humbahas     –     Buser45.com |Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny.Diajeng Achmad Muhaimin dan Forkopimda Humbahas Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba-2022 dan berikan bingkisan kepada petugas, Kamis (28/04/2022).

Adapun lokasi Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba- 2020 yaitu Pos Pam yang ada di Desa Nagasaribu Kec.Lintong Nihuta, Pos Pam di Jalan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas dan Pos Yan di Objek Wisata Sipincur, ujar Kapolres Humbahas.

Harapan Kapolres, petugas gabungan jangan lengah dan tetap waspada terutama terhadap serangan teror yang dapat menganggu kamtibmas Perayaan Idul Fitri 1443 H nantinya.

Kapolres Humbahas bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas dan Forkopimda Humbahas tanpak berikan bingkisan kepada petugas Pos Pam yang bertugas menjaga keamanan Jelang Idul Fitri 1443 H/ 2022.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, semoga paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas, tuturnya.

Tambah Kapolres, kepada petugas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama bertugas. “Tetap utamakan kesehatan, lakukan prokes dan jangan lupa sampaikan pesan Prokes kepada masyarakat.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.