Polsek Sipispis Siap Dan Tanggap Atas Menyambut Kedatangan Pemudik Yang Pulang Kampung.

  • Bagikan

 

Serdang Bedagai   –   Buser45.com 29/04/2022 Dengan keterbatasan personil tapi pihak Polsek Sipispis sudah mengatur personilnya untuk tetap menjaga keterbitan dan keamanan di wilayah Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Poda Sumut yaitu Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut yang terdiri dari 20 Desa.

Adapun titik rawan yang sudah diantisipasi oleh Polsek Sipispis sudah disiapkan personil untuk mewaspadainnya dan mendududukan personil ditiap tiap titik ungkap Kapolsek Sipispis AKP. Saepullah S.Sos.

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah menghimbau kepada Kepala Desa juga masyarakat agar sama sama menjaga kamtibmas ditiap tiap Desa supaya tetap aman dan kondusif untuk wilayah Polsek Sipispis tuturnya.

Dalam kegiatan POS PELAYANAN OPS KETUPAT TOBA 2022 POLRES TEBING TINGGI di Desa Bulu Duri diwilayah Wisata Batu Nongol.

Adapun kegiatan POS PELAYANAN OPS KETUPAT TOBA 2022 POLRES TEBING TINGGI terdiri dari Polsek Sipispis,Koramil 15 Sipispis, Satpol PP Sipispis,Puskesmas Sipispis.

Adapun pintu masuk untuk wilayah kecamatan Sipispis yaitu Polsek Sipispis adalah Desa Gunung Pane.

Dalam kegiatan rutin Polsek Sipispis melakukan Patroli dengan kendaraan roda empat dan roda dua yang dilakukan adalah mulai dari pintu masuk Desa Gunung Pane hingga ke Desa Mariah Nagor tutup Kapolsek Sipispis.

(Kabiro Buser 45 HBS).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.