Susu Serdadu Dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Sudah Tiba Di Merangin

  • Bagikan

Merangin Jambi  –  Buser45.com   Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara resmi mengumumkan akan memberikan asupan gizi tambahan berupa susu yang di beri nama Susu Serdadu.

Susu Serdadu ini di peruntukan bagi seluru keluarga besar TNI Angkatan Darat dan sudah di distribusikan ke masing-masing satuan di daerah, termasuk Kodim 0420/Sarko.

Hari ini Kodim 0420/Sarko sudah menerima sebanyak 413 kotak Susu Serdadu yang akan di distribusikan untuk anggota Kodim 0420/Sarko dan PNS TNI AD.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menjelaskan bahwa Susu Serdadu sudah kami terima tadi malam usai di jemput dari Korem 042/Gapu Jambi, dan pagi ini langsung kita distubusikan untuk para anggota Kodim 0420/Sarko termasuk juga PNS TNI AD di Kodim 0420/Sarko.

Nantinya masing-masing perorangan prajurit akan menerima 1 kotak Susu Serdadu 400 gram, dan hari ini saya perintahkan sudah harus di bagikan semua ke prajurit baik itu yang di wilayah Merangin maupun di wilayah Sarolangun Provinsi Jambi, tegas Dandim.

Saya Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan terimakasih kepada Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M atas kepedulian Bapak kepada kami dengan adanya Susu Serdadu ini di harapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas kami, tutup Dandim.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.