Di Duga Kepala Perkumpulan Persatuan Arisan Merugikan Anggotanya Sampai Miliaran Rupiah

  • Bagikan

 

Nias Selatan – Buser45.com
Sabtu, 30/04/2022. Puluhan Orang Ibu-ibu dari persatuan arisan, melakukan aksi orasi protes terhadap Kepala Persatuan Arisan atas nama (FM),aksi orasi di laksanakan tepat di depan Rumah kepala arisan jalan pasar helejalulu, desa bawootalua, kecamatan Lahusa, sekitar pada pukul 05.00 Wib.

Dalam orasi para korban arisan sebagai bentuk atas ketidak adanya jawaban dari Kepala Persatuan Arisan. jika di telfon tidak di angkat maupun pesan singkat melalui WA juga tidak di balas, dan di duga kurang lebih satu bulan ini tidak di ketahui keberadaanya (FM). sehingga aksi di lakukan sebagai bentuk kekesalan atas uang arisan yang di di duga di gelapkan oleh kepala persatuan Arisan tersebut.

Lanjut salah satu korban atas nama Aferina Laia mengatakan, saya mengalami kerugian sekitar 40 juta giliran saya yang menang arisan, kepala arisan banyak saja alasannya salah satu alasanya mengatakan bahwa, kita ada penambahan anggota sehingga yang seharusnya saya yang dapat arisan tidak di berikan oleh kepala persatuan arisan.jika tidak mengikuti peraturan saya akan keluarkan kamu dari Persatuan Arisan dan Uang kamu baru bisa kamu ambil di akhir penarikan Arisan. Kata Yerlina menirukan suara (FM) dengan nada kesal.

Arisan yang sudah berjalan sekitar 5 tahun yang terbentuk pada tahun 2017 ini banyak menuai pertanyaan bagi Ibu-ibu yang ikut dalam Perkumpulan Persatuan Arisan. Atas persoalan ini di duga mengakibatkan kerugian para korban arisan sampai sebesar Rp.10.000.000.000 (SEPULUH MILYAR RUPIAH).

Anggota persatuan Arisan berharap adanya kejujuran kepada kepala persatuan Arisan (FM).Jika tidak, akan melaporkan masalah ini kepada penegak hukum dan berharap kepada penegak hukum, agar dapat memproses masalah ini sampai tuntas agar tidak ada korban berikutnya.

Aksi protes yang di laksanakan para anggota arisan dengan memakai pengeras suara berjalan dengan damai dan kondusif.

(A.DUHA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.