Jelang Idul Fitri, Polres Humbahas Himbau Warga Untuk Vaksin Booster dan Bagikan Masker

  • Bagikan

Humbahas      –      Buser45.com   |Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 Jelang Perayaan Idul Fitri 1443 H / Tahun 2022, Satgas Kepatuhan Prokes Polres Humbahas lakukan Ops Yustisi di Pasar Tradisional Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas, Himbau warga patuhi prokes dan ajak vaksin booster, Sabtu (30/04/2022 ).

Kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan yaitu pelaksanaan penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 Menyambut Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Humbahas.

Petugas terlihat menegur masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung memberikan masker kepadanya. Petugas juga menghimbau masyarakat yang melintas untuk melaksanakan vaksinasi sampai Dosis ke 3, agar herd immunity terbentuk dan terhindar dari Covid-19.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi ini terus dilakukan untuk upaya penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

“Jangan sampai Prokes menjadi kendor dan masyarakat lupa memakai masker dan menjaga jarak, yang nantinya berpotensi terjadi lonjakan kasus Covid-19”, terangnya.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.