Kembali Berbagi Takjil – Relawan Ganjar “BoGaNg” Bolone Ganjar Gayeng Kabupaten Kudus – Jateng

  • Bagikan

Kudus – Buser45.com |Di penghujung bulan Romadhon Sabtu (30/04/2022) kembali melaksanakan giat berbagi Ta’jil yang ke Enam.

Menurut ketua Relawan Ganjar yang terhimpun dalam wadah “BoGaNg” (Anton) jumlah pembagian ta’jil kali ini ada 500 bungkus. Pemilihan lokasi pembagian Ta’jil kali ini saya taruh di sini karena lokasi ini adalah pintu masuk kota Kudus dari arah Demak, Semarang, Ambarawa dll (tepatnya di jembatan tanggul angin) Desa Jati Wetan, Kabupaten Kudus.

Begitu antusiasnya masyarakat, pembagian 500 bungkus ta’jil kali ini habis dalam kurun waktu setengah jam (30 menit).

Koordinator Relawan Ganjar “BoGaNg” Kabupaten Kudus (Suroso) dan beberapa relawan mengangkat tangan sembari berkata : Ma’af .. Ma’af .. sampun telas (Ma’af .. Ma’af sudah habis) kepada puluhan pengguna jalan yang sudah mengantri.

Di penghujung acara Ketua Relawan Ganjar “BoGaNg” Kabupaten Kudus (Anton) mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan kebersamaan kepada semua relawan dalam mensukseskan acara bagi Ta’jil di moment terakhir bulan romadhon tahun ini, Beliau juga menyampaikan, usai moment romadhon ini kami juga akan mengadakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturrahmi antar Relawan Ganjar “BoGaNg” Kabupaten Kudus agar semakin solid dalam tujuan menghantarkan Ganjar Pranowo menuju singgasana RI 1,” tandasnya

Yt – Kudus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.