Polres Banjarnegara, Siapkan Fasilitas Vaksinasi di Pospam Lebaran

  • Bagikan

Banjarnegara    –    Buser45.com  |Vaksin booster menjadi syarat dari pemerintah bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran, untuk itu Polres Banjarnegara bersama dengan tim

gabungan memberikan layanan vaksin bagi pengguna jalan maupun pemudik di pospam Lebaran.*Kamis, ( 28/04/2022)*

Layanan vaksin pada posko mudik Lebaran ini, merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membantu menyukseskan program vaksin serta membantu masyarakat mendapatkan vaksin.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar mengatakan, selain mengamankan dan pengawalan arus mudik Lebaran, Polres Banjarnegara juga membuka layanan vaksin pada pospam yang ada di Alun-lun Banjarnegara.
Kita jadikan pos ini juga sebagai pos pelayanan vaksin, jadi tidak hanya pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran, tetapi juga pelayanan vaksin,” katanya.

Dikatakannya, dengan adanya pospam yang dijadikan sebagai pos leyanan vaksin, diharapkan para pemudik yang belum menjalani vaksinasi dosis lengkap bisa memperoleh layanan vaksinasi di pos itu.

Di Pos Pengamanan kita siapkan sarana dan prasarana terkait vaksin, termasuk tenaga kesehatan untuk pemudik yang belum vaksin,” katanya.

Satlantas Polres Banjarnegara, saat ini juga sudah menyiapkan perencanaan penanganan saat terjadi penumpukan kendaraan saat arus mudik dan arus balik.

*(Rudolf)*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.