Tebar Berkah Ramadhan, Ketua Komisi IV DPRD Prov. Jambi Bagi-baji Takjil

  • Bagikan

 

Kerinci Buser45.com – Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria S.E., M. Hum berbagi bersama warga di Pasar Siulak Kabupaten Kerinci snack dan minuman untuk berbuka puasa (takjil).

Momen Rmadhan 1443 H ini dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi PAN untuk melihat langsung serta menyapa masyarkat.

“Alhamdulillah mantap, terimakasih pak dewan,”kata salah seorang warga yang menerima takjil dari Fadli Sudria dijalan Siulak- Kayu Aro, Jum’at, (29/4).

Didampingi oleh istri Fadli menyapa masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

 

“Hati-hati saat mengendarai sepeda motor jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”sahut mantan anggota Polri ini.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk serbuan teritorial di daerah pemilihan juga untuk mendekatkan diri dan membangun silaturahmi dengan warga,” kata Fadli.

Sambil membagi-bagikan takjil, Fadli juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman dengan sesama.

 

Edukasi dan sosialisasi ini, kata Fadli diberikan karena masih adanya warga yang keluar rumah atau naik kendaraan roda dua dan empat yang belum memakai masker.

“Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan demi mencegah penularan covid-19,”terangnya.

(Daniel buser45.com)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.