Jalan Lintas Sumatera Menuju Siborongborong Rusak, Di Khawatirkan Akan Memakan Korban

  • Bagikan

Tapanuli Utara – Buser45.com |Untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas POLRI, secara khusus Polisi Lalulintas tak pernah bosan – bosannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi keselamatan berlalulintas.

Terjadi kecelakaan lalulintas ada beberapa penyebab: faktor pengemudi, faktor kendaraan seperti kondisi mesin, rem, lampu, ban, dan muatan bisa menjadi penyebab kecelakaan, demikian halnya faktor cuaca berupa kondisi hujan, kabut, tak ketinggalan juga penyebab kecelakaan terjadi akibat Medan atau situasi jalan yang berlubang, atau bergelombang.

Sama halnya kodisi jalan JALINSUM di Silangkitang Sipoholon Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli, tepatnya setelah melewati SPBU Silangkitang Sipoholon menuju Siborongborong kondisi jalan yang saat ini Rusak.
Dan sangat di khawatirkan oleh pengendara yang melintas khususnya Roda Dua, apalagi bagi kendaraan yang belum mengetahui kondisi jalan saat ini, sangat di khawatirkan oleh Awak media ini jangan sampai memakan korban kecelakaan lalulintas.

Pada hari Jumat 29 April 2022 sekitar jam 11.00 Wib Awak media ini naik sepeda motor dan melintasi jalan tersebut menuju ke kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, saat melintas Awak media ini hampir terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai nya akibat kondisi jalan rusak yang di sebut di atas.

Selanjutnya awak media ini langsung mengambil dokumentasi situasi lalu lintas di jalan tersebut, dan ada juga yang hampir terjatuh, ada juga yang kendaraan atau sepeda motor nya Jumping.

Untuk menghindari agar tidak sampai memakan Korban, saya meminta dengan sangat kepada PUPR atau pihak terkait agar sesegera mungkin memperbaiki jalan rusak tersebut.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.