Lagi Lagi Fadli Sudria Ketua Komisi Fraksi PAN sekali gus Ketua Komisi IV Berbuat kebaikan-Kali ini bersama Milenial kayu Aro

  • Bagikan

Kerinci Buser45.com – Fadli Sudria S.E., M. Hum. Ketua Fraksi PAN sekaligus Ketua Komisi IV yang membidangi Pendidikan Kesehatan, Sosial, Kesejahteraan dan Parawisata duduk bareng kaum Milenial. Setelah sebelumnya acara buka bersama di Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

 

“Alhamdulillah pada hari ini Sabtu, (30/4) Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi beserta istri mengadakan pertemuan dengan sejumlah Milenial di Kayu Aro sekaligus buka bersama,” ujar salah seorang tokoh pemuda Kayu Aro Nopa Suryono.

 

Nopa mengatakan bahwa moment Ramadhan ini silaturrahmi dan safari Ramadhan Fadli di Kayu Aro cukup berkesan.

“Dalam kesempatan silahturahmi atau safari Ramadan ini beliau juga mengajak generasi muda untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,”terangnya.

Menarinya dalam acara ini, juga dihadiri oleh oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat. Penyambutan yang cukup antusias kedatangan putra Tigo Luhah Tanah Sekudung ini.

“Yang menarik adalah beliau bertemu dengan kaum milenial. Karena dalam kesempatan ini kami dapat bertemu langsung seorang sosok calon pemimpin dinegeri Sakti Alam Kerinci,”tukasnya.

Perawakanya yang gaul dan nyentrik tidak canggung bagi anak muda Kerinci untuk bertukar pikiran dengannya. Selain itu juga sudah menggeluti ilmu lapangan pada saat 15 tahun di dunia reserse.

Dalam kata sambutannya Fadli yang di kenal dekat dengan semua kalangan di Kabupaten Kerinci meminta kepada kaum Milenial untuk berkonstribusi dalam pembangunan daerah.

“Para pemuda saya berharap agar dapat memberikan kontribusi positif terlebih lagi saat ini kita sudah memasuki era teknologi digital serta menggunakan media sosial untuk mengembangkan potensi diri dan menghindari penggunaan media sosial yang dapat merusak reputasi para pemuda,”tandas Fadli.

(Daniel buser45.com)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.