Oloan Tua Manalu Personil Dinas Perhubungan Tak Kenal Lelah, Dalam Mengatur Arus Lalulintas Saat Jam Masuk Sekolah

  • Bagikan

Tapanuli Utara  –  Buser45.com |Bekerja memang menjadi salah satu kebutuhan sekaligus kewajiban kita ketika hidup di dunia. Dengan bekerja, kita bisa mengumpulkan uang yang kita gunakan untuk membeli keperluan kita sekaligus menjaga kelangsungan hidup kita. Dalam ajaran agama pun, bekerja sangat dianjurkan bahkan diwajibkan dan ditetapkan sebagai salah satu bentuk ibadah.

Begitu jugalah dengan aktivitas sehari-hari Oloan Tua Manalu, S.E. salah satu personil dari dinas perhubungan ini, dengan semangat nya selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengatur arus lalu lintas di mulai saat jam sekolah akan berlangsung.

Disela-sela jam istirahat telah tiba,
Oloan Tua Manalu, S.E. memberi waktu sebentar untuk di wawancarai awak media ini.
Saya sudah terbiasa untuk melakukan aktivitas ini, di samping menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, pekerjaan ini adalah bagian dari ibadah,(Ujarnya).

Awak media ini kembali menanyakan, sudah berapa lama bekerja di Dinas perhubungan..?
saya bekerja di Dinas Perhubungan mulai dari tahun 2014 hingga sekarang.
Sudah lumayan lama juga bekerja di Dinas Perhubungan, berarti sudah PNS kan..? Dengan tersenyum manis Oloan Tua Manalu menggelengkan kepala nya.

Oloan Tua Manalu Putra Desa Huta Kecamatan Parmonangan Kelahiran
13 Agustus 1994 yang mempunyai satu istri dan dua orang anak ini, berharap pasti akan indah pada waktunya.
Yang jelas saya menjalankan tugas sesuai dengan perintah atasan, rejeki dan nasib seseorang sudah di Atur Tuhan.

Siapa sih yang tidak mau di angkat jadi PNS..? tapi mungkin belum saatnya atau belum tahun ini, mungkin saja tahun depan atau lusa. Yang jelas kerja.. kerja.. dan kerja dululah, karunia Tuhan yang paling besar adalah kesehatan, dengan ciri khas nya (Sambil tersenyum manis), rezeki seseorang itu tidak akan mungkin tertukar sama orang lain, (Ujarnya).

BMT.Manalu

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.