Kunjungan Sosial Camat Mandrehe Bersama Kepala Desa

  • Bagikan

 

Nias Barat     –     Buser45.com |Camat Mandrehe, Farianus Gulo, S.Pd bersama Kepala Desa se-Kecamatan Mandrehe melakukan kunjungan sosial kepada kepala Desa Tuho’owó, Faulugó Gulo di Desa Tuho’owo, Kecamatan Mandrehe–Minggu (1/5).

Kunjungan ini untuk melihat secara dekat kondisi Kepala Desa Tuho’owó sejak beberapa bulan terakhir mengalami stroke ringan.

Camat Mandrehe, Farianus Gulo menjelaskan kunjungan sosial yang dilakukan di Desa Tuho’owo, Kecamatan Mandrehe.

“Ini dilakukan berhubung Kades Tuho’owo sebagai rekan kerja serta sudah menjadi keluarga besar Kantor Camat Mandrehe dan Kades se-Kecamatan Mandrehe”jelasnya.

Ia menambahkan, kehadiran pihaknya untuk memberi semangat dan melihat langsung kondisi kesehatan Kepala Desa Tuho’owo, Faulugo Gulo

“Bapak tetap sabar dalam menjalani pengobatan dan tetap semangat. Jika penyakit bapak sudah sembuh total, kami sangat merindukan kehadiran bapak dalam pertemuan-pertemuan dan pekerjaan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”tambahnya.

Pihak Keluarga Kepala Desa Tuho’owo berterima kasih kepada Camat Mandrehe dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandrehe atas perhatian yang telah diberikan, yang disampaikan oleh Sekdes Tuho’owo mewakili keluarga.

“Kami sangat berterima kasih pak Camat atas kehadirannya, ini menjadi kekuatan baru dan memberi semangat kepada bapak Kades dalam menjalani proses perawatan dan pengobatan. Tiada balasan dari kami kiranya Tuhan yang membalasnya dalam kehidupan bapak/ibu semuanya”sambut Sekdes Tuho’owo. (Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.