Personil Polsek Pakkat Sigap Bantu Evakuasi Warga Yang Hanyut di Sungai

  • Bagikan

Humbahas – Buser45.com |Personil Polsek Pakkat bantu evakuasi warga yang hanyut di sungai Aek Sirahar Desa Purba Bersatu Kec.Pakkat Kab.Humbahas. Senin (02 Mei 2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kaposek Pakkat AKP Darwin menjelaskan Korban an FAISAL TANJUNG, 23 tahun, laki- laki, Islam, wiraswasta, warga Dusun Sitinjak Desa Purba Bersatu Kec.Pakkat Kab. Humbahas pada hari Sabtu tanggal 30 April 2021, sekira pukul 20.00 wib Korban bersama dengan adik kandungnya FAUZI TANJUNG pergi ke sungai Aek sirahar untuk menembak ikan, kemudian Sekira pukul 21.00 wib FAUZI TANJUNG pulang ke kampung mengabarkan kepada warga bahwa korban telah hanyut terbawa arus air Aek Sirahar.

Pada hari Senin tanggal 02 Mei 2022, sekira pukul 09.00 korban an. FAISAL TANJUNG telah di temukan meninggal dunia di Rube Haji Desa Purba Bersatu. Korban ditemukan oleh salah satu Warga Desa Purba Bersatu an. JOEL SIBAGARIANG yang hendak menjala ikan kemudian Joel Sibagariang datang ke Rumah Korban untuk memberitahukan bahwa korban sudah ditemukan.

Setelah itu masyarakat melaporkan kepada Pihak Polsek Pakkat, yang selanjutnya Pihak Polsek Pakkat bersama Tim BNPB Humbahas dan TIM SAR Parapat ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.