Korlantas Polri Kembali Berlakukan Contraflow di Tol Japek

  • Bagikan

Jakarta – Buser45.com |Korlantas Polri kembali menerapkan rekayasa lalu lintas (lalin) skema contraflow di jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 47 hingga KM 70, Selasa (3/5/22).

Kabag Operasional Korlantas Polri Kombes. Pol. Eddy Djunaedi mengatakan skema contraflow ini telah diberlakukan sejak pukul 07.50 WIB. “CB (Cara Bertindak) CF (Contra Flow) dibuka kembali dari KM 47 sampai dengan KM 70,” jelasnya.

Sebelumnya, pada tanggal 2 Mei atau Lebaran hari pertama, polisi memberlakukan skema contra flow di KM 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (Cikatama), hingga KM 87 GT Cipali, sejak pukul 15.17 WIB.
Eddy menambahkan, skema tersebut diberlakukan karena situasi di lapangan yang menunjukkan meningkatnya volume kendaraan.

Sementara itu, Jasa Marga juga mengumumkan pemberlakuan conta flow yang dimulai dari KM 47. Contra flow dilakukan dengan menggunakan satu jalur. “07.40 WIB #Tol_Japek Karawang Barat KM 47-Cikampek Utama KM 70 DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, agar tertib di antrian,” tulis Jasa Marga melalui akun media sosialnya.

Sumber: Divisi Humas Polri

BMT.Manalu Buser45.com

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.