Maling Bobol Rumah Karyawan PT Bridgestone Yang Di Tinggal Mudik

  • Bagikan

Asahan, Buser45.com 
Rumah dan kedai seorang Karyawan PT.Bridgestone, Indra Sukma (34) Pondok Haboko, Desa Perkebunan Aek Tarum, kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Sumut dibobol maling.(03/05/2022)

Sejumlah barang berharga seperti uang tunai, serta bersolek-selok rokok, raib digasak maling.

Suprapto ( Kadus VII ) mengatakan, ia mengetahui rumahnya dibobol maling saat pulang ke rumah setelah liburan lebaran pertama bersama keluarganya dari desa Aek Nagali desa tetangga pada Senin (2/5/2022).
Pembobolan rumah tersebut terjadi sekitar pukul 1 ⁰⁰ wib pagi.

Kronologinya kemarin saya pergi menginap di Nagali sehabis shalat idul Fitri. Sampai di rumah tadi pagi, saya mendapat laporan warga saya yang pada saat itu tidak mudik , kondisi garasi mobil nya tidak di gembok dan jendela kamar nya pun engk pakai jerjak dan itu merupakan keteledoran si pemilik rumah namun begitu pun kita akan upayakan mencari tahu siapa maling yang membobol rumah tersebut,” ujar Suprapto (Kadus VII) saat dikomfermasi seorang media Selasa Pagi.

Maling tersebut mencongkel pintu garasi mobil dan jendela kamar. Kadus VII Suprapto menduga, komplotan maling menggunakan linggis untuk merusak pintu.Parahnya jendela kamar dibobol paksa, di kamar laci sudah berantakan,” ujarnya lagi.

” Adapun barang-barang yang hilang yaitu rokok serta uang dan syukur nya lagi motor Honda Vario 125 cc, dan Honda Verza tidak di bawa kabur padahal kunci nya berada di kereta tersebut,”ucap Johanlaidin Marpaung.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak security perkebunan Aek Tarum.
Warga pondok Haboko berharap polisi bisa menangkap komplotan maling yang membobol rumah dan bahkan empat bulan sebelum kejadian tersebut ada juga di masjid kotak infak yang raib.”ujar Kadus VI Arianto

Warga menyebutkan, aksi komplotan maling tersebut sangat meresahkan warga.
Jurnalis, ERIRAWAN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.