PENGURUS YAYASAN, GURU DAN TOKOH MASYARAKAT SELINGKUNGAN PESISIR SIHENE’ASI SANGAT MENGHARAPKAN ULURAN TANGAN DARI BEBERAPA PIHAK

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com |Situasi dan Kondisi Bangunan SMA SWASTA Kristen Arastamar Nias Barat yang sangat memprihatinkan.

Perkenalkan situasi dan kondisi SMA SWASTA Kristen ARASTAMAR yang sangat memprihatinkan pembangunannya. Sihene’asi Desa Togimbogi, Sirombu, Nias Barat,(04/05/2022).

SMA Swasta Kristen Arastamar – Nias Barat dibawah naungan Yayasan Edukasi Tamaras (YAITA), yang terletak di jalan Pesisir Sihene’asi Desa Togimbogi, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara yang berdiri sejak Tahun 2012 silam.

Yang mempunya misi : “MEMANUSIKAN MANUSIA”

Merupakan satu-satunya Sekolah Menengah Atas, di wilayah Pesisir Siheneasi Kec. Sirombu, Kab. Nias Barat dengan tingkat penghasilan hampir rata – rata penduduk menengah ke bawah sebagai petani dan buruh.

Kasek saat menuturkan keluhannya yang di wakili oleh Wakasek, Retionel Hia, S.Pd, sangat mengharapkan partisipasi serta dukungan dari beberapa pihak dan terlebih – lebih dari Pemkab. Nias Barat, dimana semenjak berdirinya sekolah SMA Swasta Arastamar ini dan sampai sekarang hanya 2 (Dua) rombel ruangan belajar yang permanen, selebihnya adalah Darurat, Sementara Rombel yang kami butuhkan 6 (Enam) Rombel.

Kebutuhan Ruangan SMA Swasta Kristen Arastamar SBB :

1. Rombel 4 Ruangan

2. Lab. Komputer 1 Ruangan

3. Kantor Guru 1 Ruangan

Untuk itu, izinkan kami untuk meminta Donasi dari bapak Ibu yang BERGERAK hatinya untuk membantu kami demi generasi bangsa.

Besar kecilnya uluran tangan bapak Ibu, kami sangat berterima Kasih.

“Berbagi Itu Indah️”
Syalom Buat bapak Ibu yang yang telah peduli dengan kami, semoga Tuhan membalasnya kepada saudara/i. Amin.

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.