Momen Pada Acara Syukuran Pernikahan Kudus Anak Kandung Bupati Nias Barat, Kevin Waruwu dan Sherly Yang Dihadiri Ribuan Undangan

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com |Dalam acara syukuran pernikahan kudus Kevin & Sherly, terlihat sangat ramai hingga diperkirakan undangan yang telah hadir pada saat itu mencapai puluhan ribu masyarakat, dan termasuk undangan khusus Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, alias Bpk. Ama Sinta Waruwu. Yang berlangsung di rumah pribadinya di desa Hiliwa’ele, Kec. Moro’o, Kab. Nias Barat. Tepat hari sabtu, 07/05/2022.

Undangan yang sudah hadir tersebut
termasuk dari dalam Daerah Kepulauan Nias, maupun dari luar daerah Nias Barat.

Acara syukuran pernikahan kudus dimaksud yang berlangsung sangat meriah dan banyak dikunjungin oleh masyarakat pada khususnya Nias Barat yang ingin sengaja datang untuk menyaksikan acara tersebut hingga sampai akhir terlaksana dengan penuh suka cita.

Oleh beberapa orang para undangan yang telah ikut hadir menyaksikan pada saat itu menyatakan bahwa acara syukuran tersebut sangat ramai, dan sekaligus syukuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, kpd semua masyarakat Nias Barat, pada tahun yang lalu dengan masa jabatan (2020-2024).

Pada acara syukuran pernikahan kudus Kevin & Serly hari yang indah bagi keluarga besar pada khususnya, tepat hari yang sama sebagai momentum pemberian Nama/Gelar Adat Nias kepada Bpk. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, dalam bahasa Daerah Nias “BALUGU SANGA’AZOKHI SOGUNA BAZATO”

Dan pada acara tersebut oleh beberapa Tokoh Adat/Masyarakat, Agama, Pemerintah, dan Undangan yang telah menyampaikan kata – kata sambutan dan pesan kepada kedua mempelai.

Dari awal hingga acara ini terlaksana dengan penuh sukacita, oleh para hadirin pada saat itu terlihat sangat antusias, dan begitu juga Keluarga dari kedua mempelai sangat menyambut baik semua para undangan yang telah hadir pada acara tersebut.

Nampak hadir pada saat itu al. Toko Nasional Bpk Firman J. Daeli,SH,.MH, Bupati dan Wikil Bupati Nias Utara, Anggota DPRD Propinsi, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Nias Barat, Mantan Anggota DPRD Nias Barat Yamotuho Gulo,SE.
Mantan Bupati Kab. Nias Barat Bpk. Faduhusi Daely,S.Pd,.MM, mantan Wakil Bupati Nias Barat Hermit Hia,BA, mantan Plt.Sekda Nias Barat Sabaeli Gulo,S.Ip., staf ahli, asisten, Ka.OPD, Camat dan Seluruh Tim Pemenang dari 8 (Delapan) Kecamatan, Staf ahli, para Asisten, Para Kapolsek, Danramil, Kades, Tokoh & Masyarakat dan Seluruh Forkada Se-Kepulauan Nias yang telah hadir pada saat itu.

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.