Open Turnamen “Fa’awosa Cup 2022” Dimulai, Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd harapkan Kontribusi Pemuda Untuk Kemajuan Desa

  • Bagikan

Tuhemberua, Buser45.com |Bertempat di lapangan Voli Desa Tuhemberua, Open Turnamen Faawosa Cup 2022 dilaksanakan yang ditandai dengan Pemukulan Bola Pertama Oleh Camat Mandrehe didampingi Kades Tuhemberua Firdaus Gulo , Kades Lologolu Safenia Gulo, ketua BPD Aredi Gulo dan Para Tokoh masyarakat desa Tuhemberua. Pertandingan pertama adalah Club Perbatasan B (dari Duria Kec. Lolofitu Moi) melawan Club Laowe (dari Lahagu Kec. Mandrehe Utara).

Pada arahannya, Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd mengapresiasi program Pemuda Desa Tuhemberua melalui kegiatan olahraga. Kegiatan olahraga pada prinsipnya sangat bermanfaat bagi kaum mudah untuk terindar dari Kecanduan Game HP, terjauhkan dari kenakalan remaja dan hal-hal lain yang merusak generasi saat ini. “Tentunya selain kegiatan olahraga ini, saya berharap bahwa organisasi FAAWOSA ini dapat membuka jejaring dan berkontribusi nyata buat kemajuan desa Tuhemberua. Jadilah perintis dan pioner untuk membangun desa melalui program-program yang inovatif dan kreatif sehingga adik-adik remaja dan pemuda yang lain dapat mencontoh hal-hal positif yang telah dilahirkan di Desa yang kita cintai ini”. Ungkapnya menyemangati. Sesaat setelah itu Camat Mandrehe membuka secara resmi kegiatan OpenTurnamen dan melakukan pemukulan bola pertama. Tak lupa juga Camat Mandrehe menyerahkan Bantuan sebagai semangat dalam mendukung kegiatan panitia untuk dimanfaatkan sebagai harga aqua bagi para pemain.

Tokoh masyarakat Ama Fo’o Gulo mengucapakan Terimakasih atas kehadiran Camat di tengah-tengah masyarakat Tuhemberua, dimana hal ini memberikan semangat bagi pemuda untuk melaksanakan kegiatan di Desa Tuhemberua ini. “Kami mewakili tokoh sungguh merasakan kehadiran Bapak Camat Mandrehe memberikan motivasi baru bagi kami warga desa Tuhemberua secara keseluruhan. Kiranya kegiatan ini menjadi pemersatu pemuda selingkungan Desa Tuhemberua”. Tuturnya mengakhiri.

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.