Peletakan Batu Pertama Pembangunan Trotoar Di Ruas Jalan Ibu Kota Nias Barat

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Trotoar, drainase dan lampu jalan di sepanjang ruas jalan Ibu Kota Kabupaten Nias Barat, dimulai di Depan Kantor Bupati Nias Barat, Desa Onolimbu, Lahomi, Senin (9/5).

Pembangunan Trotoar itu, Kata Khenoki Waruwu, dipikirkannya sebelum menjadi Bupati Nias Barat

“Keinginan saya menyulap Ibu kota ini dari wajah Desa menjadi wajah kota, sudah ada sebelum menjabat sebagai Bupati”katanya.

Ia menghimbau masyarakat setempat untuk mendukung pelaksanaan pembangunan trotoar di ruas jalan Ibu kota Kabupaten Nias Barat itu

“Warga sekitar terutama Kepala Desa, mari kita mendukung pembangunan ini. Krna untuk kepentingan bersama. Jangan ada pihak-pihak tertentu yang mengganggu pekerja”ucapnya.

Bupati Nias Barat mengingatkan rekanan agar betul-betul memperhatikan mutu bangunan sehingga sesuai yang diharapkan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat, Yusuf Nache,ST.,MM melaporkan trotoar yang akan dibangun di ruas jalan Ibu kota Kabupaten Nias Barat sepanjang 3 km kiri kanan (1,5 km kiri dan 1,5 km sebelah kanan) dan diperkirakan akan selesai pada bulan November 2022 mendatang.

Hadir Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Pendeta JaemaSetiaman Zega, Kepala Desa Onolimbu, Famaha Daeli, Kepala Desa Simaeasi, Natanaeli Gulo dan hadirin lainnya. (Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.