SAIRON SINAGA Ktua PPTSB Wilayah Sumut 1 Resmi Melantik Pengurus Cabang PPTSB Medan Sunggal Ktua Joni Sinaga

  • Bagikan

MEDAN, Buser45.com |9 Mei 2022. Bertempat di Wisma TOSIN (Toga Sinaga) yang beralamat di Jalan Bunga Terompet Ujung No.139 Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga resmi melantik Pengurus PPTSB Cabang Medan Sunggal-Tuntungan Periode 2022-2026, Minggu (8/5/2022).

Tampak dalam pelantikan tersebut, Sairon Sinaga yang didampingi istri tercinta Nyonya Sairon Boru Nainggolan bersama dengan Pengurus Pusat dan Wilayah Sumut 1 lainnya, meresmikan pelantikan dengan menandai penyerahan pataka serta surat keputusan PPTSB Pusat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dibawah kepemimpinan Joni Sinaga selaku Ketua Cabang PPTSB Medan Sunggal-Tuntungan Periode 2022-2026.

Selain penyerahan Pataka Toga Sinaga dilakukan, pimpinan Wilayah PPTSB Sumut 1 Sairon Sinaga bersama Istri tercinta Nyonya Boru Nainggolan turut menyerahkan Panji-Panji berupa Ulos dan Hande-Hande kepada Ketua Cabang PPTSB Medan Sunggal-Tuntungan Periode 2022-2026 Joni Sinaga. Kemudian Sor Tali dan Hajut juga turut serta diberikan langsung kepada Ibu Ketua Cabang sebagai bentuk tanda pengukuhan terhadap Pimpinan Pengurus Cabang tersebut.

Pada kesempatan ini, Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses nya kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan menghimbau agar dapat langsung bekerja secara nyata dan menyusun program-program kerja untuk 4 tahun kedepan demi kemajuan PPTSB.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Saya berharap kiranya dapat segera menyusun program-program kerja. Bekerjalah dengan setulus hati dan nyata, serta perhatikan orang-orang disekitar kita khususnya bagi yang membutuhkan pertolongan, terutama keluarga besar PPTSB. Kita sebagai Wilayah Sumut 1 siap bersinergi dengan baik kepada seluruh cabang-cabang, semuanya ini semata-mata untuk kemajuan marga Sinaga. Jangan pandang bulu, mari bersatu dan bersama-sama memajukan PPTSB !!,” tegas Sairon Sinaga yang juga dikenal dengan sebutan Ketua Besar ini.

Dalam pelantikan pengurus Cabang PPTSB Medan Sunggal-Tuntungan Periode 2022-2026, selain Ketua Cabang Joni Sinaga bersama dengan Sekretaris Parningotan Sinaga dan Bendahara Amir Husin Aritonang, juga tampak pengurus bidang lainnya turut serta dilantik oleh Sairon Sinaga selaku pimpinan tertinggi pengurus Wilayah PPTSB Sumut 1.

Adapun acara pelantikan pengurus Cabang PPTSB Medan Sunggal-Tuntungan ini juga tampak berlangsung meriah dan sukses. Dengan diiringi lagu lelang dari Sairon Sinaga bersama dengan Prof Jon Piter Sinaga dan Ir Albert Sinaga yang berjudul “Boasa Ikkon Pajuppang” membuat para tamu undangan yang hadir menjadi terhibur dan terkagum-kagum nan penuh semangat kebahagiaan akan suara emas yang dilantunkan oleh trio dadakan tersebut.

Selain keluarga besar PPTSB Cabang Medan Sunggal-Tuntungan, turut hadir dalam acara kegiatan pelantikan tersebut diantaranya yakni Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga beserta dengan istri tercinta, turut didampingi oleh Wakil Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Edison Sinaga yang juga sekaligus merupakan Ketua PPTSB Cabang Medan Kota, Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut 1 Drs RO Sinaga M.Pd, Wakil Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut 1 Maslen Sinaga S.Sos M.Si, Kordinator Bidang Media Sosial dan Informasi PPTSB Wilayah Sumut 1 Ir Albert Sinaga. Selain itu juga tampak hadir perwakilan dari PPTSB Pusat diantaranya ada Wakil Umum PPTSB Pusat Prof Jon Piter Sinaga bersama dengan DR Timbul Sinaga yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumut, beserta dengan Sekjen PPTSB Pusat Eduard Sinaga SH MAP, dan bersama dengan anggota DPD RI Dr Badekenita Sitepu SE M.Si yang juga merupakan selaku bere Marga Sinaga turut serta hadir dalam acara tersebut.

Acara pelantikan berlangsung sukses khidmat nan penuh kekeluargaan serta tetap dalam penerapan protokol kesehatan secara ketat dan diiringi dengan moment foto bersama yang membuat suasana acara pelantikan semakin hidup dan penuh keceriaan. (HBS).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.