Turut Berdukacita Dari Media Buser45.com Telah Berpulang Keramatullah Syarifah Muslina Assegaf Dimakamkan Didesa Matang Kumbang kecamatan baktya Aceh Utara

  • Bagikan

Aceh Utara, Buser45.com |11mei 2022 Innalilahi wainallilahi Rojiun, Syarifah Muslina Assegaf binti Sayed Ibrahim adik kandung dari Said Tarmidi Assegaf kepala korwil ll media haba rakyat cetak/online Sumatera Utara.

Syarifah muslina meninggal dunia di rumah sakit kasih ibu lhokseumawe, selasa(10/5/2022) sore pukul  18.00 Wib dan dimakamkan di pemakaman keluarga desa matang kumbang Kecamatan Baktya Aceh Utara tutur abgda.

Jenazah Syahrifah muslina akan diberangkatkan ke Desa Matang kumbang dengan Ambulance .

Said Tarmidi Assegaf menyatakan pada awak media buser 45 bahwa saya adalah Abang kandung nya sangat sangat sedih dan terhalu juga merasa kehilangan salah satu dari keluarga besar kami.
Dia juga seorang adek kandung yang terbaik dan banyak berkiprah dalam bidang pergaulan di masyarakat dan terakhir berbisnis,juga sebagai mitra Keliling membantu masyarakat untuk Vaksinasi Covid 19, dan juga beliau mudah senyum, bersahabat pafa madyarakat sekitar ungkap Warga .

Kami memohon kiranya apabila ada kata kata atau perbuatan agar dimaafkan segala dosa dan  kesalahan almarhumah Syarifah Muslina Ungkap Said Tarmidi Assegaf selaku abang kandung nya.

Syarifah Muslina Assegaf lahir diMatang Kumbang Aceh Utara September tahun 1976.

Syarifah Muslina cukup lama berkiprah di negara jiran malasyia juga berdagangnya ,keluar masuk ke indonesia ,2009/2018 dan
sebelumnya, pernah jadi penduduk teupin raya sigli ikut suami nya  di Aceh pada tahun 1996.

Kami dari Keluarga Besar Media Buser 45 com turut berduka cita atas berpulangnya adik kandung dari Said Assgaf yang merupakan teman seprofesi sebagai wartawan dari Media Haba Rakyat tutur Kabiro Buser 45 com Hasan Basri.Sinaga.
(HBS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.