Kapolres Humbahas Berikan Bansos Kepada Keluarga Korban Yang Hanyut di Sungai

  • Bagikan

Humbahas, Buser45.com |Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H yang diwakilli Kabag Sumda Polres Humbahas AKP Firman Tarigan didampingi Kapolsek Pakkat AKP Darwin memberikan bansos kepada keluarga korban yang hanyut di sungai Aek sirahar Desa Purba Bersatu Kec. Pakkat Kab. Humbahas dan Sungai Aek sisira Desa Sijarango Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Kamis (12/05/2022).

Bansos yang diberikan diserahkan kepada
Jesmar Tanjung orang tua kandung dari Alm Faisal Tanjung ( korban yang hanyut di sungai Aek sirahar Desa Purba Bersatu Kec. Pakkat Kab. Humbahas pada hari Minggu tanggal 01 Mei 2022 ) dan Reniati Br. Simbolon istri dari Alm. Jares Nainggolan ( korban yang hanyut di Sungai Aek sisira Desa Sijarango Kec. Pakkat Kab. Humbahas pada hari Kamis tanggal 05 Mei 2022 ).

Bantuan sosial tersebut adalah salah satu Program Kepolisian Daerah Sumatera Utara yakni Polres Humbahas sebagai salah satu kepedulian Polri dan bentuk Bela Sungkawa Polres Humbahas terhadap masyarakat Kec. Pakkat yang mengalami musibah, kata Kabag Sumda.

Kabag Sumda AKP Firman Tarigan berharap kiranya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan sedikit memberikan penghiburam kepada keluarga yang mengalami musibah.

Dalam kegiatan terssebut tampak keluarga yang menerima mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Polres Humbahas yang berkenan hadir menyambaikan tali asih tersebut.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.